Contoh Desain Sticker Label Kemasan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai sahabat semua, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa desain sticker yang dipeuntukkan sebagai label suatu kemasan produk. Beberapa contoh produk sticker tersebut diantaranya, makaroni, ukepan, minuman, stik dan sambal.

Di masa pandemi saat ini tentunya banyak orang yang kehilangan mata pencaharian ataupun pendapatanya menurun, sehingga banyak orang mencoba peruntunganya dengan membuka lapangan kerja baru, khususnya usaha di bidang makanan ataupun usaha di bidang lainya. 

Ada banyak macam jenis media sticker, tapi yang paling umum atau paling sering digunakan khususnya untuk sticker label kamasan beberapa diantaranya adalah :
  1. Sticker Chromo, yaitu jenis sticker yang terbuat dari kertas licin dan mengkilap, serta memiliki daya rekat yang tinggi. Kekurangan dari jenis sticker ini adalah mudah rusak apabila di tempatkan di luar ruangan. Sticker jenis ini lebih cocok digunakan sebagai sticker indoor.
  2. Sticker Vinyl, yaitu sticker yang terbuat dari plastik (vinyl) yang bertekstur lentur dan bersifat awet dan tahan lama sehingga tidak mudah rusak. Sticker jenis ini sangat cocok diletakkan diluar ruangan karena memiliki daya tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Sticker vinyl terdiri dari 2 macam, yaitu sticker vinyl putih dan sticker vinyl transparan atau biasa disebut sticker bening. Sticker vinyl transparan terbuat dari plastik lentur dan tidak berwarna (bening). Sehingga sangat cocok untuk memperlihatkan barang tanpa takut tertutupi oleh label sticker tersebut.
Dari beberapa jenis sticker label diatas, terserah  sahabat mau menggunakan yang mana, tentunya ada kelebihan dan kekurangan di masing-masing jenis sticker diatas.

Oke langsung aja, dibawah ini adalah beberapa contoh desain sticker label yang pernah saya desain






Jika sahabat tertarik dengan desain diatas, langsung aja klik tombol DOWNLOAD dibawah, karena saya membagikanya secara gratis. Dan apabila shabat ingin tanya-tanya lebih lanjut maupun ingin memesan sticker maupun desainya saja, silahkan klik tombol ORDER di bawah.
Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Kurang lebihnya mohon ma'af yang sebesar-besarnya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
0 Comment for "Contoh Desain Sticker Label Kemasan"

Back To Top